Status


In edited

Profile Affiliate Stuff Banner Back DASHBOARD FOLLOW
HIATUS!
Rabu, 08 Mei 2013 - Permalink | 4 Comments

Assalamualaikum! Hi all!
Aku sekarang HIATUS dulu, yah!
Aku hiatus karena aku lagi sibuk *cielah! Harus siap nih kan nanti Minggu mau lomba di Sumatera Expo. Pasti dong kalau disitu ditonton orang banyak! Jadi, sementara waktu off dulu, ya!
Sebetulnya sih nyesek jugaa.. Tapi... yaaa.. gimana lagi. Yanggak? Kan harus siapin mental. Terus juga aku lagi gak mood blogging.
Ah, sudah dulu, ya! Byee... Aku hiatus paling 1 minggu :D*itumahnamanyabukahiatus #plak!
Wassalamuaikum!



Newer Post
Older Post

Hellow!
- Permalink | 1 Comments

Assalamualaikum!
Hello Friends! Aku baru pulang les nih! Kalian gimana kabarnya? Semoga baik ya! 
Aku lagi libur seminggu nih! Tapi gak ada kemana-mana .-. *kacian :D Kalian libur gak? Semoga gak ya *lahloh -_-V
Eh, aku diundang loh (?) ke Sumatera Expo *bangga .____. Tapi sih hari Minggu. Acara memperingati hari pendidikan nasional. Disitu ada lomba. Katanya sih lombanya macam Rangking 1. Pasti tau donk! Itu acara pagi yang ada di Trans 7 -,-
Tantangannya 120 orang! WoW deeehhh!!
Eh, sudah dulu ya! Dah mau maghrib nih! Yang muslim wajib shalat loh! Nanti Allah marah *cielah
Byeee...
Wassalamualaikum



Newer Post
Older Post

Yeah!
- Permalink | 0 Comments

Assalamualaikum!
Hai! Dah lama nih aku gak nulis post.
Gimana nih blogku? Bagus gak? Semoga kalian suka ya!
Itu headernya aku buat sendiri loh! Kalau backgroundnya aku nyari di google. 
Sudah dulu ya! Byeee...



Newer Post
Older Post

New Header Again! 0_0
Jumat, 05 April 2013 - Permalink | 0 Comments

Hai All,
How are you today?Hope you fine!
Do you see a different? Yes!I change header again.B'coze the header was ugly ---
Huft,now what do you think my header? Bad or beautiful? I wait for you answer.
My second header :
Sudah dulu ya *looh?
Byeee..
Wassalamualaykum!



Newer Post
Older Post

New Header!
Kamis, 04 April 2013 - Permalink | 0 Comments

Assalamualaikum!
Hi All!
Dah malam loh!Jam 11.46.Aku masih di computer.LoL
Oya,liat perbedaan di blog ini?Yeah!Header!
Header baru!Gimana?bagus ga?Itu aku buat-buat.Ga rata kan!Insyaallah di buat lagi yang lebih cantik.Pertamanya aku ga tau cara masukin gambarnya.Betul kata Farsya,coba-coba aja!Aku coba-coba bisa deh! 0_0
Keterangan :
1st header :

Yang lainnya made by me!
Sudah dulu ya!Dah malem,,,mau off dulu! Byee..
Wassalamualaykum!



Newer Post
Older Post

Credit's
- Permalink | 0 Comments

Assalamualaykum hai all!
Lagi apa? Ohya,aku lbh aktif di www.nabihabatubara.blogspot.com daripada di sini.So,PEACE!
Kali ini,aku mau kasih tau credit semuanya yang ada di blog ini.
Credit's
Kayaknya cuma itu deh! Makasih ya semuanya yang frebbiesnya kuambil.Thx so much!
Muach!
Sudah dulu ya!
Bye...
Wassalamualaykum!



Newer Post
Older Post

Senang..
Jumat, 22 Maret 2013 - Permalink | 2 Comments

Assalamualaykum..
Hii..
Aku sudah pernah bilang kan di blogku yang kalau di sekolahku ada pemilihan siswa terbaik.Terus,yang terpilih itu aku.Jadi,kemarin lombanya.Mendadak banget.Pas lagi UTS juga!Guruku nggak ada yang bilang-bilang.Tapi,Alhamdulillah....Gue ke 3.Semuanya pada enggak nyangka.Semua kehendak Allah woy!
Insyaallah,awal April gue lomba Se-kotamadya.Wuiihh!!Banyak saingannya tuh!Tapi,no problem.Terus berusaha dan berdo'a.Yang menentukan itu adalah Allah.Kita hanya bisa berusaha dan berdo'a <<Alim.Hahahaaa...
Yang ditest itu ada 4 item.
  • Tes tertulis
  • Portopolio
  • Wawancara(bahasa inggris)
  • Tes Bakat
Portopolio tau gak?Gak tau ndeessoo!!*peace*
Portopolio itu piagam dan sertifikat kita di foto copy semuanya,terus dijilid.Nah!Itu juga di nilai.Yang punya banyak,nilainya banyak juga...
Hmm..Semoga menang Amiinn..
Bantu do'a yaa..Thanks..
Bye..
Wassalam...
Repostt



Newer Post
Older Post